Selasa, 06 Desember 2016

Ditambah Aspek Pengalaman Pembelian

 Ditambah Aspek Pengalaman Pembelian
Ia seolah-olah hanya pencocokan, menyebut banyak perempuan, yang jika satu ukuran 14 adalah yang paling laris ukuran perempuan di 2005, toko-toko fitur harus lebih trendi, pakaian modern untuk konsumen pengantian penuh.

Hal itu tidak harus ada perempuan di masa lalu. Sementara toko bagian membawa sebuah kisaran besar merek, banyak ditambah-size perempuan mengalami hal-departemen TI yang sulit untuk menemukan dan melakukan tidak benar-benar memberikan sebuah pilihan yang komprehensif produk, dan mereka telah lelah, dan layanan miskin. Beberapa wanita memiliki bergantung pada Internet untuk gaya yang lebih luas-, tetapi membeli tanpa mencoba pada dapat menjadi tidak praktis untuk menunjukkan berusaha kembali membeli on-line.

Untungnya, penuh-berfikir bahawa perempuan sekedar tidak ada banyak lagi memiliki untuk mencari baik ditambah-size mendandani atau berurusan dengan orang miskin service yang sering menyertai beberapa pembelian. Baru-baru ini ditambah ukuran-gagasan toko dengan suasana sambutan hangat dan menawarkan telah dirancang untuk membuat membeli temui lebih memuaskan.

Liz Claiborne Inc., organisasi yang pertama untuk membuat sebuah koleksi pakaian yang dikhususkan secara khusus untuk pertandingan dan style syarat-syarat ukuran 14 hingga 24 wanita, sekarang menghadirkan banyak perusahaan yang paling dicari ditambah-size merek lain dan semua komponen di bawah satu atap dalam 30 Elisabet menyimpan di seluruh negara.

Izinkan butik-butik menawarkan gaya klasik tanda tangan Elisabet, gaya hidup yang muncul dari Liz Claiborne Perempuan dan di-kemudahan keanggunan Emma Adam, bersama dengan keanggunan dan kecanggihan Dana Buchman dan Ellen Tracy, serta kilauan warna Sigrid Olsen-semua dalam satu tujuan.

Style tenaga profesional setuju bahwa ramah, berpengetahuan, penjualan produk kontak, beragam kehidupan style, profesi, mengobrol pakaian dan komponen dan banyak-mencari-untuk ditambah-Travel Petite substansi esensial persembahan untuk membangun membeli sesuatu pengetahuan untuk ditambah-size klien.

"Saya pikir yang ditambah-size perempuan akan menyimpan lebih sering jika mereka mengalami bahwa persyaratan mereka semakin bertemu. Dan pengetahuan pembelian biasanya lebih menarik bila ada lebih banyak pilihan opsi dan secara umum. Seluruh gagasan mini-toko departemen dalam salah satu dari cerah menyimpan, seperti Elisabet menyimpan, biasanya adalah gagasan cerita benar-benar," kata Susan Redstone profesional desain.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar